Manfaat Cream Yu Chun Mei Cordyceps

Manfaat Cream Yu Chun Mei Cordyceps. Penggunaan cream perawatan wajah sudah menjadi salah satu kebiasaan bagi kaum wanita agar selalu tampil cantik dan menarik. Selain itu cream wajah juga bermanfaat untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap lembut, putih dan berseri. Salah satu cream wajah yang dipercaya mampu merawat dan memutihkan kulit wajah yaitu cream yu chun mei cordyceps.

Cream Cordyceps. Wajah menjadi salah satu bagian yang merupakan fokus utama dari penampilan seseorang. Wajah yang putih dan cerah akan membantu anda untuk memiliki penampilan yang menarik dan meningkatkan rasa percaya diri. Berbagai perawatan mungkin anda lakukan untuk dapat memiliki  kulit wajah yang sesuai dengan harapan anda. CreamYu Chun Mei Cordyceps hadir sebagai solusi terbaik yang akan membantu anda mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih dan bebas jerawat.

Wajah kusam, berjerawat, bruntusan dan tidak cerah memang akan membuat Anda merasa tidak cantik. Sementara jika Anda melihat wajah wanita lain yang cerah, tidak berjerawat dan sangat glowing tentu akan merasa iri. Untuk itu anda wajib mencoba cream yu chun mei agar wajah lebih cantik dasn bersinar.

Manfaat Cream Yu Chun Mei

Jika Anda ingin mendapatkan wajah yang lembut dan putih maka memang tidak bisa terjadi secara instan. Semua harus dirawat dengan perlahan dan telaten. Hasilnya akan terasa setelah pemakaian dalam waktu yang lama. Tapi dengan Cream Yu Chun Mei maka hasilnya bisa terasa lebih cepat.

Membuat Kulit Lebih Cerah dan Lembut

Setelah menggunakan Cream Yu Chun Mei siang dan malam selama 4 minggu maka hasilnya akan sangat jelas. Kulit Anda bisa menjadi lebih cerah dan sangat lembut. Ini bukan keajaiban tapi karena kandungan cordyceps dalam cream.

Mengatasi Kulit Kusam

Kulit kusam bisa terbentuk karena sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit, minyak yang berlebihan dan efek pemakaian kosmetik. Jadi Cream Yu Chun Mei akan membersihkan semua sel kulit mati yang tertinggal di kulit Anda. Dengan pemakain tipis – tipis saja maka hasilnya bisa membuat kulit sangat lembut. Mungkin bagi Anda juga dibutuhkan waktu lebih dari 1 bulan, tapi banyak pemakai yang bisa menghilangkan kulit kusam hanya beberapa minggu setelah pemakaian saja.

Menyembuhkan Jerawat dan Flek Hitam

Jerawat bisa terjadi karena efek penuaan, hormon, dan kosmetik. Anda tidak perlu takut karena dengan menggunakan Cream Yu Chun Mei maka jerawat bisa hilang. Satu hari setelah pemakaian biasanya semua jerawat akan keluar semua. Jerawat terlihat besar dan merah. Anda tidak perlu memencet dan tetap berikan cream Yu Chun Mei. Setelah dua atau tiga hari pemakaian maka jerawat akan kering dan lalu hilang tak berbekas. Begitu juga ini sangat ampuh untuk menghilangkan flek hitam.

Menghilangkan Efek Sinar UV

Paparan sinar UV akan membuat kulit menjadi kusam dan muncul bintik hitam. Ini akan membuat efek penuaan dini muncul dengan cepat. Tapi setelah menggunakan Cream Yu Chun Mei maka semua masalah ini akan hilang. Sekali lagi, bahan dalam Cream Yu Chun Mei memang mengandung antioksidan yang akan melawan efek sinar UV pada permukaan kulit wajah.

Membuat kulit lebih kenyal

Setelah pemakaian selama 1 bulan maka kulit Anda tidak hanya lembut dan cerah, tapi juga sangat elastis. Ini semua bisa terjadi karena tingkat kolagen dalam kulit Anda meningkat. Bahan kolagen memang tidak bisa diproduksi tubuh sehingga harus didapatkan dari luar, seperti dari cream Yu Chun Mei.

Mengecilkan Pori – Pori

Efek kulit kusam adalah ukuran pori-pori yang lebih besar. Jika dibiarkan maka banyak kotoran yang akan masuk ke pori-pori kulit. Kemudian bisa berkembang menjadi jerawat dan komedo. Untuk itu bisa diterapi dengan cream Yu Chun Mei. Kandungan ganoderma dalam bahan ini bisa membuat pori-pori lebih lembut lalu mengecil.

Menghilangkan Keriput dan Tanda Penuaan

Saat menginjak usia tigapuluhan makan keriput dan berbagai tanda penuaan dini akan muncul. Ini memang tidak bisa dihindari karena dipengaruhi oleh hormon dan gaya hidup. Anda tidak perlu khawatir jika ingin terlihat cantik tapi cukup menggunakan crem Yu Chun Mei secara rutin. Cream ini akan memulihkan sel kulit yang mati, mendorong regenerasi sel dan akhirnya akan menghilangkan keriput menjadi kulit yang halus.

Membuat Kulit Wajah Lembab Alami

Berbeda dengan cream lain yang lengket dan berminyak, karena cream Yu Chun Mei tidak menyebabkan efek itu. Pemakaian tipis akan membuat wajah terlihat sangat lembab dan alami. Kulit tidak berminyak atau mengkilap. Kulit akan putih dan cerah meskipun Anda tidak menggunakan bedak.



Kandungan Bahan Utama Yu Chun Mei

Khasiat yang dimiliki oleh Cream Yu Chun Mei tidak terlepas dari kandungan bahan utama yang digunakan dalam pembuatannya. Berikut beberapa bahan herbal yang digunakan dalam  pembuatan Paket Cream Yu Chun Mei:

  • Cordiceps
  • Milkvetch Root
  • Tuchahoe
  • Rehmanniae
  • Chinese lizarbtail herb essence
  • Collagen
  • Ginseng Essence
  • Arnica

Tanaman tersebut merupakan kombinasi utama, dan masih terdapat bahan herbal lain yang termasuk dalam bahan dasar pembuatan paket Cream Yu Chun Mei. Anda dapat memperoleh keseluruhan manfaat baik dari bahan tersebut dalam paket cream Yu Chun Mei.

Cream Yu Chun Mei hadir dalam dua jenis cream yang berbeda, yaitu cream untuk siang dan malam hari. Mungkin Anda merasa takut untuk menggunakan cream ini. Tapi Anda bisa bisa menghilangkan ketakukan itu mulai saat ini juga.

Cream Yu Chun Mei terbuat dari bahan alami yaitu bahan cordyceps. Ini adalah jenis jamur yang tumbuh khusus di Tibet dan Szechuan. Sejak jaman dulu jamur ini sudah menjadi obat untuk berbagai jenis penyakit. Selama ini negara Tiongkok memang terkenal dengan perawatan alami dari bahan tradisional.

Jamur sejenis cordycops ini digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk gangguan hati, gangguan ginjal, asma dan berbagai penyakit pernafasan. Saat itu jamur ini juga dikonsumsi bersama dengan makanan dan minuman lain. Dan sekarang ekstrak jamur ini menjadi bahan Cream Yu Chun Mei yang bisa membuat wajah menjadi sangat lembut, halus dan tidak berjerawat.


Cara Pemakaian Sabun Wajah Yu Chun Mei  :

  • Basahi wajah, tuangkan Sabun Cordyceps Cleanser secukupnya lalu gosok dengan air di telapak tangan dan pijat pada wajah dengan cara melingkar sekitar 2 3 menit lalu bersihkan dengan air bersih.

Cara pemakaian Cream Herbal Yu Chun Mei

Selain aman untuk digunakan, cara pemakaian krim inipun terbilang mudah.
  • Untuk cara pemakaian sabun wajah yu chun mei cordyceps, kamu cukup membasahi wajah dengan air terlebih dahulu, tuangkan sabun ke telapak tangan dan gosok/pijak secara melingkar pada wajah.
  • Lakukan selama 2-3 menit baru kemudian bilas hingga bersih.
  • Sedangkan untuk krimnya, kamu bisa aplikasikan krim siang di pagi hari dan krim night untuk malam hari.
  • Krim ini telah teruji secara klinis, aman dari bahaya iritasi, dan terbuat dari herbal alami

Dari segi konsumsi saja sangat bagus apalagi dimanfaatkan dari segi kecantikan pasti hasilnya sangat maksmimal dan memuaskan. Cream Yu Chun Mei Cordyceps berkhasiat untuk membuat kulit wajah tampak cerah sempurna dengan energi dari tanaman -tanaman alami.

Berapa lama proses perubahan wajah jadi kinclong?

Rata- rata 2-5 minggu bergantung jenis dan tipe kulit masing-masing individu , beberapa lebih cepat dari perkiraan. Hasil tiap orang berbeda tergantung kondisi masing - masing indivindu.



Cara Order

Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Pin BB by Request

Format Pemesanan :

Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Cream Yu Chun Mei Cordyceps"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA