Harga Cream Yu Chun Mei Cordyceps Original

 Harga Cream Yu Chun Mei Cordyceps Original

SEDANG MENCARI CREAM YU CHUN MEI CORDYCEPS

Jika Iya, Anda Berada Ditempat Yang Tepat
Kami Menjual Cream Yu Chun Mei Cordyceps Dengan Harga Terjangkau

Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai 

Cream Yu chun mei yang kita jual terdiri dari beberapa paket pilihan, bisa juga dibeli membeli dalam satu - satu, melayani pembelian secara eceran maupun satu paket komplit. Dibawah ini kami berikan daftar harga cream yu chun mei di Toko Kami :

Daftar Harga Cream Yu Chun MeiHarga
1 Paket Cream Siang Malam sabun + SerumRp 200.000
1 Paket Cream Siang Malam+SabunRp 155.000
Yu Chun Mei Cream Siang ARp 55.000
Yu Chun Mei Cream Siang ARp 55.000
Yu Chun Mei Cream Siang BRp 55.000
Sabun Yu Chun Mei  Rp 55.000
SerumYu Chun Mei  Rp 70.000


Harga Cream Yu Chun Mei Original| Cream Cordyceps Asli |Ciri - Ciri Cream Yu Chun Mei Asli| Cream Cordyceps Asli | Review Cream Cordyceps | Cream Yu Chun Mei Asli | Cream Yu Chun Mei Cordyceps Aman Atau Tidak | Testimoni Cream Yu Chun Mei Cordyceps | Cream Yu Chun Mei BPOM | Manfaat Cream Yu Chun Mei| Cream Yu Chun Mei Siang Malam | Kandungan Cream Yu Chun Mei | Cara Pemakaian Cream Yu Chun Mei | Cream Yu Chun Mei Tidak Mengandung Merkuri | Cream Cordyceps Aman gak | Bedak Yu Chun Mei Asli dan Palsu| Distributor Cream Yu Chun Mei | | Harga Cream Y Chun Mei Cordyceps Asli.

Cream Yu Chun Mei Cordyceps ini bermanfaat untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, hal ini dibuktikan dengan banyaknya testimoni dari pelanggan yang sudah menggunakan cream ini jadi tidak heran jika produk ini menjadi produk best seller dan banyak di cari konsumen.


Paket Cream Yu Chun Mei BPOM :

Yu Chun Mei Cream Siang 30gr : POM NA 18170103804
Yu Chun Mei Cream Malam 30gr : POM NA 18170103805
Brightening Cleanser 100ml : POM NA 18181206968
Serum Whitening Essence 30ml : POM NA 18181900943
 
Cordyceps adalah sejenis jamur yang hanya tumbuh di dataran tinggi antara provinsi Tibet dan Szechuan. Cordyceps dari jaman dahulu dimanfaatkan sebagai minuman maupun campuran makanan kesehatan di Cina. Hingga saat ini Cordyceps banyak dimanfaatkan dan diolah sebagai produk kesehatan serta kecantikan.

Cordyceps mengandung banyak nutrisi, seperti protein, asam amino esensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak, dan zat-zat lain. Cordyceps kemungkinan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang sel-sel dan bahan kimia tertentu. Jamur ini juga mungkin dapat memerangi sel kanker dan memperkecil ukuran tumor, terutama kanker kulit dan kanker paru-paru.

Cordyceps Mycelium tumbuh liar di daerah semak padang rumput dataran tinggi dengan ketinggian antara 3.000 sampai 5.000 meter di atas permukaan laut, dan lebih banyak di lembah rumput yang berdekatan dengan batas turunnya salju.

Dari segi konsumsi atau kesehatan Cordyceps baik untuk mengatasi berbagai gangguan sistem pernafasan serta menguatkan fungsi hari dan ginjal.

Terbuat dari bahan herbal 100% alami, krim ini dijamin tidak akan membuat kulit kamu iritasi.
Jadi, kamu nggak perlu tuh bingung mikirin efek samping atau keluhan yang tidak mengenakkan seperti krim wajah abal-abal yang beredar di pasaran.



Fungsi Yu Chun Mei Cordyceps :

Cream Siang / Day Cream Yu Chun Mei
Cream siang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari, krim ini memiliki tekstur lembut, tidak lengket dan mudah meresap, melembabkan dengan kandungan lightening, Vitamin E dan UV filter melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, menjadikan kulit wajah tampak cerah, sehat dan lembut serta diperkaya Cordyceps ekstrak yang menyempurnakan perawatan wajah anda.

Cara pemakaian cream siang : Oleskan cream setiap pagi setelah wajah dibersihkan dahulu. Dapat dipakai sebagai alas bedak.

Cream Malam / Night Yu Chun Mei :
Cream malam memiliki tekstur lembut, tidak lengket dan mudah meresap, melembabkan dengan kandungan lightening, Vitamin E menjadikan kulit wajah tampak cerah, sehat dan lembut serta diperkaya Cordyceps ekstrak yang menyempurnakan perawatan wajah anda.

Cara Pemakaian Cream Malam : Untuk perawatan sepanjang malam, oleskan secara lembut dan merata pada malam hari sebelum tidur.

Brightening Cleanser :
Brightening Cleanser dengan formula lembut mengandung Lightening, vitamin E dan Gluthatione dengan pemakaian yang teratur menjadikan kulit wajah anda tampak cerah, segar dan halus serta diperkaya Cordyceps ekstrak yang menyempurnakan perawatan wajah anda. Cocok untuk semua jenis kulit.

Yu Chun Mei Cordyceps Cleanser dengan kombinasi ramuan extract ginseng, collagen dan vit E, sangat aman di kulit, cocok untuk jenis kulit apapun, sangat lembut di kulit dan tidak membuat kulit iritasi. Sabun ini akan sangat bagus hasilnya apabila dipakai 1 set dengan Cream Wajah Yu Chun Mei Cordyceps.

Serum Whitening Essence :
Serum Whitening Essence dengan formula lembut, mudah meresap, mengandung Lightening, Vitamin C dan Glutathione yang dikenal dapat membantu menyamarkan flek – flek hitam. Dengan pemakaian yang teratur menjadikan kulit wajah anda tampak cerah dan lembut. diperkaya Cordyceps ekstrak yang menyempurnakan perawatan wajah anda.


Cream Yu Chun Mei Cordyceps Asli mempunyai ciri-ciri :
  • Ada hologram emas
  • Ada expire date
  • Ada barcode
  • Ada emboss tulisan Yu Chun Mei di tutup botol
  • Ada emboss ORIGINAL di tutup botol

Cream Cordyceps kini hadir dengan kemasan baru yang lebih menarik.
Mari kita kenali perbedaan Cream Cordyceps New Packaging dengan Kemasan Lama. Produk Yu Chun Mei memang telah mengupgrade kemasannya kali ini. Perubahan pada kemasan ini guna menghindari produk palsu alias KW yang beredar dan sudah ditiru.

Dari Cream Siang, Cream Malam hingga sabun dan serum kemasannya diupdate semua. Gambar diatas sebagai perbandingan perbedaan Cream Cordyceps kemasan baru dan kemasan lama.

Perbedaannya antara lain:

  • Kotak pada Cream Cordyceps New Packaging/ Kemasan Baru lebih mengkilat.
  • Ada tulisan Yu Chun Mei di kotak yang berbentuk kecil dan menyamping. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di foto atas yang sengaja kami foto menggunakan flash supaya perbedannya lebih jelas.
  • Ada tulisan New Packaging diatas kotak Cream Cordyceps kemasan baru.

Isi dalam cream tetap sama seperti biasa, yang berubah cuma tampilan luarnya saja.

Ada expire date, ada hologram, ada emboss pada tutup botol dan ada barcode.

Manfaat Paket Cream Yu Chun Mei Cordyceps :

  • Mencerahkan dan memutihkan wajah.
  • Wajah kusam, gelap dan kekuningan kembali menjadi putih bersinar.
  • Menghilangkan flek-flek, jerawat dan noda hitam
  • Menghilangkan bintik-bintik yang disebabkan oleh paparan sinar uv
  • Menjaga elastisitas kulit wajah
  • Mengatasi pori-pori besar dan bekas jerawat sehingga wajah kembali mejadi mulus dan halus
  • Menghilangkan keriput pada wajah.
  • Menghaluskan dan memberi kelembaban alami bagi wajah.
Cream Yu Chun Mei Cordyceps terbuat dari wild ganoderma dan lebih dari 10 macam tanaman alami dengan proses extra care yang memberi banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah dan membuat pemakaianya lebih awet muda. Cream Herbal asal Tiongkok ini ini sangat nyaman dipakai.

Cream Siangnya tidak membuat kusam dan kucel walaupun berkeringat dan terkena sengatan matahari, bahkan semakin berkeringat akan semakin bening, lembab dan glowing. Wangi Cream Yu Chun Mei dengan aroma herbal ginseng, ganoderma, dan rose, sangat lembut di kulit. Sesuai buat ABG yang mau perawatan sejak dini, ibu rumah tangga dan wanita karir.

cream malam yu chun mei bpom 

cream siang yu chun mei bpom

 

Komposisi Bahan Cream Yu Chun Mei Cordyceps :

Komposisi utama Cream Cordyceps :

Chinese lizarbtail herb essence, Milkvetch Root, Tuckahoe, Rehmanniae, Pclygonum multiflorum etc.

Komposisi day Cream Cordyceps :

Arbutin, Sea polysaccharides, Chinese lizardtai herb essence, Natural repair whitening agent, Aloe extracts, Hyaluronic acid, etc. for whitening and moisturizing and spots cleanup BP.

Komposisi night Cream Cordyceps :

Arbutin, Rhodiola, polygonatum, Tanshinone, Chinese lizarbtail herb essence, Vitamin A, C, E, Aloe extracts, Hyaluronic Acid, etc. for whitening and moisturizing and spots cleanup BP

Kulit putih dan halus tentu menjadi idaman semua wanita ya? Kamu mungkin adalah salah satunya. Untuk mendapatkan kulit yang halus dan mudah, tentu membutuhkan cara yang benar dan tepat.

Cara inilah yang seringkali tidak diperhatikan oleh sebagian wanita. Anda tidak perlu khawatir mengatasi masalah ini, paket lengkap Cream Yu Chun Mei menawarkan solusi yang tepat untuk kulit putih yang mempesona. Paket yang berisi Krim dan sabun terbaru produk best seller Yun Chun Mei ini terbuat dari bahan herbal alami Tiongkok, yang selama ini dikenal mutakhir mengatasi berbagai masalah.

Cream Yu Chun Mei termasuk produk kecantikan yang beredar luas di pasaran dan banyak dicari oleh konsumen yang ingin memiliki wajah putih dan sehat.

Cara pemakaian Cream Herbal Yu Chun Mei

Selain aman untuk digunakan, cara pemakaian krim inipun terbilang mudah.
  • Untuk cara pemakaian sabun wajah yu chun mei cordyceps, kamu cukup membasahi wajah dengan air terlebih dahulu, tuangkan sabun ke telapak tangan dan gosok/pijak secara melingkar pada wajah.
  • Lakukan selama 2-3 menit baru kemudian bilas hingga bersih.
  • Sedangkan untuk krimnya, kamu bisa aplikasikan krim siang di pagi hari dan krim night untuk malam hari.
  • Krim ini telah teruji secara klinis, aman dari bahaya iritasi, dan terbuat dari herbal alami
Dari segi konsumsi saja sangat bagus apalagi dimanfaatkan dari segi kecantikan pasti hasilnya sangat maksmimal dan memuaskan.
Cream Yu Chun Mei Cordyceps berkhasiat untuk membuat kulit wajah tampak cerah sempurna dengan energi dari tanaman -tanaman alami.



Berapa lama proses perubahan wajah jadi kinclong?
Rata- rata 2-5 minggu bergantung jenis dan tipe kulit masing-masing individu , beberapa lebih cepat dari perkiraan

Apakah terjadi pengelupasan dan bikin wajah merah-merah?
Kebanyakan customer yang sudah menggunakan Cream Yu Chun Mei tidak mengalami pengelupasan dalma proses pemutihan wajahnya, kalaupun ada sedikit sekali dan hal tersebut sangat wajar sebab untuk membuang sel kulit mati yang mengendap di wajah. Yu Chun Mei TIDAK menyebabkan wajah merah-merah. Efek samping Yu Chun Mei tidak ada sama sekali.

Cermati Manfaat dan Keterbatasan Cordyceps

Masyarakat mengenal cordyceps sebagai suplemen yang mampu meringankan kondisi kesehatan tertentu. Di antaranya yang menjadi anggapan umum tersebut meliputi:
Membantu meredakan gangguan pernapasan.

Zat-zat yang terkandung pada cordyceps, yaitu cordycepin dan adenosin, dapat menstimulasi efek penyebaran ion pada saluran napas. Hal itu ditemukan pada penelitian di laboratorium. Cordyceps juga menunjukkan peningkatan kapasitas penggunaan oksigen pada penelitian di hewan.
 
Terutama bagi orang dewasa, konsumsi cordyceps dapat digunakan untuk meredakan gejala asma jika dikonsumsi secara murni. Di lain sisi, pengonsumsian cordyceps oleh anak-anak tidak memberikan efek apa pun terhadap penanganan gejala asma, meski digabungkan dengan herba lain. Sebuah studi klinis lain mengemukakan tentang keberhasilan manfaat cordyceps untuk meringankan asma, bronkitis, dan penyakit paru obstruktif kronik. Meski demikian, khasiatnya sering dikaitkan dengan kombinasi oleh bahan-bahan lain. Kondisi ini menjadikan uji khasiatnya secara keseluruhan sulit untuk dipastikan.

Meningkatkan performa fisik.
Walau terdapat anggapan bahwa cordyceps dapat digunakan untuk meningkatkan ketahanan dan performa seseorang dalam berlatih, namun beberapa penelitian tidak membuktikan hal tersebut.

Melawan penuaan.
Cordyceps secara tradisional digunakan oleh lansia untuk menangani efek penuaan seperti kelelahan, lemas, dan impotensi. Telah ada beberapa penelitian untuk mengonfirmasi manfaat ini. Namun sayangnya metodologinya sering tidak didokumentasikan dengan baik. Meski demikian, pada percobaan yang dilakukan terhadap tikus, penggunaan cordyceps menunjukkan peningkatan memori dan kemampuan belajar.

Melindungi jantung.
Di Tiongkok, penelitian mengenai cordyceps menunjukkan jamur ini mempunyai manfaat untuk aritmia atau gangguan ritme jantung. Beberapa penelitian menyatakan bahan ini juga dapat meningkatkan fungsi jantung. Namun, masih diperlukan uji klinis yang lebih besar untuk membuktikan hal tersebut.

Membantu meredakan peradangan.
Sebuah penelitian pada tingkat sel menemukan bahwa cordyceps berpotensi mengurangi peradangan. Pada hewan, cordyceps ditemukan dapat mengurangi keparahan penyakit lupus, meningkatkan kelangsungan hidup pada kondisi cangkok jantung, dan menekan efek toksin bakteri streptokokus.
Memperlambat penyakit ginjal. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa cordyceps dapat memperlambat fibrosis ginjal pada tikus. Fibrosis ginjal ini adalah penyakit ginjal stadium lebih lanjut.

Memperlambat pertumbuhan tumor.
Beberapa penelitian terhadap binatang membuktikan bahwa cordyceps dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk memerangi tumor pada beberapa jenis kanker.

Menangani diabetes.
Penelitian pada hewan menemukan bahwa ekstrak polisakarida pada cordyceps membantu menurunkan kadar gula darah dengan meningkatkan kepekaan terhadap insulin dan meningkatkan metabolisme glukosa.

Cream Yu Chun MEI

Harga Cream Yu Chun Mei Cordyceps BPOM

  • Harga 1 Paket Cream Siang Malam sabun + Serum Rp 200.000
  • Harga 1 Paket Cream Siang Malam+Sabun  Rp 150.000
  • Harga Eceran Serum Yu Chun Mei Rp 70.000
  • Harga Eceran Sabun Yu Chun Mei Rp 55.000
  • Harga Eceran Cream Siang Rp 55.000
  • Harga Eceran Cream Malam Rp 55.000
Cara Order

Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Order Foredi Lewat WA
Konfirmasi Pembayaran :

Konfirmasi pembayaran melalui WA / SMS Ke 08222567488 / 082220034888 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

TRANSFER VIA BANK : 

Pengiriman
Kami menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T, TIKI DAN POS Kami menjamin barang sampai ditujuan dengan aman. Jika tidak sampai, kami akan mengembalikan uang sepenuhnya

Belum ada Komentar untuk "Harga Cream Yu Chun Mei Cordyceps Original"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA